Kenal Adryan Fitra dan Bisnis Internet

Pertama kali kenal bisnis internet itu akhir 2007 waktu saya masih menjadi pegawai jungle-Net dikediaman Agan Dait ( Adryan Fitra ). Saya kenal dari adiknya yang kebetulan teman SMA saya waktu itu.

Pada saat saya sedang jaga, Si agan lagi sibuk ngeprint modul yang seingat saya itu dari Asian Brain, karena Adryan Fitra memulai bisnis internetya dari sana bersama Anne Ahira.

Saya sempat bertanya soal modul yang sedang diraciknya itu, si agan cuma menjawab " inih yung, gua lagi mo nyoba nyari duit dari internet, ntar kalo berhasil lu gua ajarin "

Dari kejadian itu akhirnya saya pun mencoba mencari di google dengan kata kunci " bisnis internet ", dan ternyata memang banyak sekali hasil pencarian dengan kata kunci itu, malah setelah saya baca banyak sekali yang menjanjikan keuntungan yang luar biasa dengan bergabung menjadi member.

Singkat cerita, akhirnya selain menjadi operator di jungle-Net, saya pun mendapatkan tugas dari Agan Fitra. Disitu saya mulai membantu dalam mengumpulan artikel, membuat dumy blog, sosial bookmarking dan sebagainya. Dan akhirnya pengetahuan baru dalam internet merketingpun masuk kedalam otak saya.


Waktu terus berjalan .. hehhe, sekarang si Agan sudah cukup berhasil dalam internet marketing,khususnya dalam mengumpulan dollar di google adsense, dan saya sangat menyadari itu karena saya kenal sekali dengan kepribadian adryan fitra yang cerdas dan pantang menyerah, dimana semua itu adalah modal awal untuk siapapun yang mau memulai bisnis internet marketing.

Dan sampai sekarang pun saya masih menjadi pegawai Adryan Fitra,
Terus bekerja dan mempelajari ilmunya :D

Yang mau bergabung dalam urusan bisnis internet bisa gabung ke binsisinter.net
Dan bertukar pikiran di forum Agan Adryan Fitra





No comments:

Post a Comment