Harapan Mendapatkan Dollar dari Adsense Punah

Hari ini tepatnya tanggal 16 Maret 2010 saya di PHK dari Adsense. Ceritanya pada saat saya iseng mau ngecek barangkali ada sedikit dollar yang masuk, malah saya melihat sesuatu yang mematahkan semangat dalam hal mengumpulkan dollar. Ternyata ada pemeberitahuan dari adsense kalau account saya diberhentikan, sempet kesel karena saya sudah berusaha keras untuk tidak melanggar ketentuan-ketentuan dalam menjadi publisher di google adsense. Tapi akhirnya tidak banyak yang saya bisa lakukan, saya hanya menatap surat putus cinta itu untuk beberapa saat, dan langsung mematikan layar komputer yang ada didepan saya.
Memang sih dollar yang terkumpul juga belum banyak-banyak banget, tapi rasa kecewa yang saya rasakan membuat saya menjadi patah semangat. Karena sewaktu adsense saya masih aktif, saya berusaha keras dalam mengupdate, sosial bookmarking, melakukan tag and ping sampai menebar komentar. Siang dan malam saya berusaha keras dalam melakukan optimasi di blog saya. Tapi yang saya dapat hanya kekecewaan.

Memang, berhasil dalam Internet marketing itu tidaklah mudah, butuh modal dan tenaga ekstra untuk memperoleh keberhasilan didunia maya.Dan rasanya saya belum siap untuk itu, saya sadar kalau melakukan semua itu tidaklah mudah, dulu saya berfikir kayanya enak banget kalau bisa dapet duit dengan hanya duduk didepan komputer dan mendapatkan pasif income hehhe :D

Mungkin yang sekarang saya akan lakukan adalah fokus ke kuliah dulu sambil mencari celah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.

Hmmm.. :( Adsense, kenapa kau putuskan aku ?? hiks. hiks
Mungkin kalo ada temen-temen yang nasibnya sama seperti saya bisa bagi-bagi advice.. hehhe
Ohy sekedar info, karena sekarang daftar adsense itu sudah susah, gak seperti dulu yang menurut saya cukup mudah. hehhe
Ada terobosan baru nih kalo yang mau nyoba pacaran sama si Google hehhhe, tapi kalau saya mah sudah cukup ah, sekarang bikin blog buat curhat ajah :D
Temen-temen bisa dapatkan account adsense di Doc Stok dan Indyarocks
Dengan dua jagoan itu sih katanya lebih mudah dalam mendapatkan hati si Google Adsense :D
Hehhhe

Semoga bermanfaat yah.. terus yang punya punya pengalaman diputusin sama si google juga boleh kasi komentar di postingan ini, mungkin yang punya advice atau sebagainya untuk mengembalikan semangad juang. Hehhe terima kasih


3 comments:

vie nasution said...

wah... aku juga abis kena PHK tgl 12 kemaren!!!
kakak ku sehari sebelumnya...
kayak nya ada PHK masal nie!!!
tapi santai aja lah... masih banyak PPC yang lebih canggih dari adsense untuk menghasilkan dollar!!! jangan nyerah dong sob..
anggep aja ini keberhasilan kita yang tertunda!!
kalau aku sih g mau nyerah gitu aja!!! :)

Unknown said...

Selama masih ada AdBrite, Linkworth, Bivertizer, dan kawan-kawannya ... MAJU TERUS Bro

yungky said...

Vie Nasution @ Terima kasih Mba, cukup mengembalikan semangat saya .. hehhe

Abu @ Iya jurgan, makasi ... hehe lagi nyari-nyari celah baru juga nih,

Post a Comment