Tips Seru Sosial Bookmarking di Digg dot com

Setahu saya, dalam membangun blog yang baik dan agar disayang oleh mesin pencari, selain malakukan optimasi dengan tag and ping, internal linking dan lain-lain, tentu saya menanam backlink dengan mensubmit url pada blog anda ke situs sosial bookmarking, disini saya mau coba sharing cara submit ke digg.com.

Oke, mungkin udah banyak yang tahu juga yah, tapi ini mah saya iseng ajah lagi gak ada kerjaan terus siapa tahu juga ada yang masih sedikit bingung, karena submit di digg ini menurut saya sudah sedikit sulit dibandingkan dulu.

Nih tips nya, ini juga saya ambil dari pengalaman saya bekerja menjadi pegawai Agan Adryan Fitra
Pertama lebih enak kalo kita pakai konek internet yang sifatnya dinamis, artinya Ip adress akan berubah setiap kali kita melakukan restart pada modem. Ini untuk memudahkan kita dalam membuat account di digg.com.
Saya biasanya melakukan seperti ini :

  • Bikin email di yahoo/ atau tempat yang menyediakan fasilitas membuat email
  • Terus bikin account di digg pake email yang baru saya buat tadi
  • Terus link yang kita dapatkan pada inbox email diyahoo yang dipersembahkan oleh digg.com itu di copy ajah, tapi kalo mau langsung di klik juga gak apa-apa, tapi resikonya kita harus langsung mensubmit url, karena bila didiamkan untuk beberapa waktu ( pengalaman saya 20 - setengah jam ) account udah di baned !
  • Jadi kalau mau aman lebih baik mengumpulkan link itu ajah dulu, kira-kira sudah terkumpul sepuluh baru deh kita mensubmit url satu-persatu
  • Satu account bisa mensubmit 20 url dengan cara membuka tab baru sebanyak 20 (submit new bikin 20 tab secara bersamaan)
  • Jangan menyisakan account untuk 1 hari kedepan, karena pengalaman saya account itu gak bisa dipakai, jadi sayangkan kalau udah cape-cape bikin terus gak bisa dipake
  • Jangan lupa restart modem setiap kali bikin satu account ( koneksi dinamis )
  • Prinsipnya sekali pakai buang... hehehehhe
Mudah-mudahan ngediggnya lancar ya, saya juga udah kangen nih mau ngedigg lagi. Soalnya beberapa hari terakhir ini saya sedang tidak kerja dulu karena ada sedikit masalah dengan orang tua .. ( tetep curhat )
Segitu aja deh, semoga bermanfaat buat agan-agan yang lagi serius mendaki gunung . hihi



3 comments:

Penghuni 60 said...

kyak gitu ya bang?
okelah kalo begitu,saya ikutin deh saran abang.
oya salam knl

Azmie21 said...

info nya berguna banget, thanks ya


Urang Banua Banjar affiliasi disini ya

yungky said...

sama - sama juragan.. salam kenaL

Post a Comment