Blogger itu Orang-Orang Super Kreatif

Kenikmatan dari kegiatan ngeblog ini mulai saya rasakan pada saat saya sudah tidak aktif menaiki gunung adsense. Kenikmatan yang luar biasa, karena diluar sana ternyata banyak sekali orang-orang yang bisa menghabiskan waktunya untuk sekedar berbagi, bercerita, mentransfer ilmu lewat blog. Walaupun banyak juga yang sambil mencari keuntungan lewat media ini, tapi yaa it' Ok lah, karena saya pun melakukan itu pada beberapa blog saya yang lain, dan menurut saya itu adalah bonus buat kita :D.iya kannn. hehhe

Kenikmatan ini bermula setelah saya memasang chatbox di blog ini, karena sebelumnya saya memasang shoutmix, yang sepertinya tidak ngelink ke tempat orang yang memberi komentar. Dari chatbox inilah saya mulai menjelajah di dunia maya. Sungguh kenikmatan yang luar biasa ketika saya datang ke blog teman-teman karena saya merasa seperti sedang dilayani dengan postingan-postingan yang pada umunya sangat bermanfaat sekali.

Terlebih lagi, ternyata blogger bukan hanya orang dewasa saja, karena tadi saya menemukan banyak blog yang dikendarai oleh anak-anak remaja SMP, dan sajian blognya pun cukup menarik dan SANGAT kreatif ditambah mereka tidak memasang baner Affiliate apapun disana. Mereka hanya sekedar ingin berbagi dengan para penjelajah didunia maya. Hmmm rasanya saya tidak perlu lagi membeli buku-buku mahal ditoko, karena dengan jalan-jalan diblogger, saya rasa bisa mendapatkan ilmu yang sangat berguna dan bermanfaat.

Terima kasih Teman, Sahabat, Saudara, Abang, Mas, Mba, Juragan, Kaka, Adik-adik yang sudah meluangkan banyak waktu untuk berbagi lewat blogspot. Semoga apa yang kita sajikan dapat bermanfaat untuk semua orang.

Dengan ini saya juga makin semangat buat jalan-jalan diblog lewat chat box setiap saat. Dengan harapan bisa belajar lebih banyak dan semoga saya bisa menjadi lebih kreatif dengan belajar dari orang-orang super kreatif yang saya temui di blogspot.com

Terus ngeblog untuk menjadi orang yang lebih baik. Amin

3 comments:

Syifa Aulia (Kak Cipa) said...

blogger emang kreatif, tp bukan cuma dewasa & rmj, anak2 juga!

Unknown said...

tetap semangat..

yungky said...

Kak syifa : Apa kabar? udah jarang main nih sekarang ???

Aam @ semangat tetap .. hehhe

di tunggu informasi kopdarnya buat pada blogger jakarta

Post a Comment